游戏公众号

扫码关注&预约

TEBAK LAGU POPULER

iOS游戏苹果游戏音乐游戏
Kamu Suka Dengerin Musik? Kamu Yakin Hafal Sama Judul-Judul Lagu Yang Pernah Populer di Indonesia Ma……
小编推荐:
TEBAK LAGU POPULER是一款有趣的苹果音乐游戏,喜欢TEBAK LAGU POPULER的朋友赶紧扫码下载吧!

游戏介绍

Kamu suka Dengerin Musik Kamu Yakin Hafal sama Judul-Judul Lagu Yang Pernah Populer di Indonesia MAUpun Manca Negara

Yuk,Uji Pengetahuan kamu tentang lagu-lagu populer dengan game tebak lagu populer ini! Dijamin Lebih seru dari game tebak-tebakan lAIn. Peraturannya sangat mudah!

1. Anda Akan Diberi Waktu 2 menIT 30 Detik Untuk Menebak Judul-Judul lagu yang akan diputar. Jawab dengan segera! supaya kamu bisa menjawab lebih banyak lagu. Jika kamu masih belum mengenali lagunya,kamu dapat memutar kembali dengan menekan Tombol Play.

2. Anda akan diberikan 3 alat bantu untuk bermAIn game tebak lagu,yAItu 50:50 akan menghilangkan 2 jawaban yang salah! skip,jika anda benar-benar tidak tahu judul lagu tersebut,dan timer jika anda ingin menambah waktu selama 15 detik dalam satu permAInan.

3. Yang perlu diperhatikan,anda hanya boleh menggunakan 50:50 sekali dalam 1 soal,dan menggunakan sekali timer dalam 1 permAInan.

Biar lebih seru,game ini sudah terintegrasi dengan google play leaderboards jadi kamu bisa bersAIng score dengan pemAIn lAIn. selAIn ITu juga terdapat ratusan lagu yang siap membuatmu bingung dan harus mencoba mengingat-ngingat judulnya! selAIn ITu,urutan lagu dan option jawaban juga dibuat random,biar kamu susah ngapalinnya!

Yuk,mAInkan dan ajak teman-teman kamu untuk membantu menjawab! makin banyak yang mAIn,makin mudah nebaknya!

Buat kamu yang sudah bosan dengan game tebak gambar,tebak lirik lagu. Ayo Tunggu Apa Lagi Download dan mAInkan game tebak lagu populer sekarang Juga!

游戏信息

如果觉得瞎扯网所整理的苹果游戏内容很不错的话,欢迎点击下方分享按钮,转发给身边游戏好友。